Back To Normal
Click Here To Subscribe Via Email

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Meja Kantor Jakarta

Rabu, 11 Maret 2015

Mempercantik Meja Kantor Supaya Tidak Bosan


Couch ModePrint It

Mempercantik meja kantor supaya tidak bosan harus dilakukan dimana rutinitas bekerja di kantor kadang membuat pegawai bosan. Apalagi, saat mengawali kegiatan pada Senin pagi. Seringkali para pegawai kantoran, malas beranjak dari tidurnya untuk beranjak ke kantor. Bekerja seharian di kantor dengan setumpuk deadline tentunya sangat menyiksa. Menyaksikan layar komputer berjam-jam tentu akan menciptkan rasa bosan dan mengantuk.

Mempercantik Meja Kantor Supaya Tidak Bosan
Agar itu tidak terjadi, mengapa Anda tidak mencoba untuk sedikit mempercantik meja kerja Anda. Perhatikan sekeliling meja kerja Anda, meja yang berantakan sedikit banyak mempengaruhi mood bekerja. Yuk percantik meja kantor dengan cara ini.

Pertama, organisir peralatan di meja kantor dengan baik.
Sediakan sebuah tempat untuk menaruh peralatan di meja kantor Anda. Seperti pensil, pulpen, penjepit kertas, atau sejenisnya. Dengan menatanya dengan baik, tentu Anda akan merasa lebih nyaman dan lebih fokus dalam bekerja.

Kedua, buatlah semuanya menjadi praktis.
Jika memungkinkan, aturlah printer dan papan schedule di atas meja kantor Anda. Dengan mendekatkan benda-benda ini tentu akan semakin memudahkan Anda bekerja.

Ketiga, jangan lupakan sentuhan-sentuhan kecil untuk mempercantik meja kantor.
Pajanglah beberapa aksesori seperti foto-foto, tulisan atau apapun yang Anda sukai. Dengan adanya pajangan ini tentu akan membuat meja kantor Anda menjadi tidak membosankan dan menambah semangat dalam bekerja.

Keempat, gunakan kursi yang nyaman.
Bekerja seharian tentu membutuhkan kursi yang nyaman. Ingat, dalam memilih kursi kantor juga jangan yang terlalu nyaman, sehingga membuat Anda menjadi mengantuk. Pilihlah kursi kantor yang benar-benar bisa menopang badan Anda dengan baik.

Kelima, jangan lupa memajang tanaman.
Riset telah menunjukkan bahwa dengan memajang tanaman hidup di meja kantor akan membantu meningkatkan produktivitas. Namun, jika Anda tidak mau kerepotan dengan mengurus tanaman, satu pot bunga plastik yang berwarna-warni dipercaya mampu meningkatkan suasana hati dan memberi lebih banyak energi untuk menyelesaikan pekerjaan.

Segeralah percantik meja kantor anda sekarang juga sehingga suasan ruang kerja anda tidak membosankan dan jenuh ketika berada di ruang kerja khusunya di meja kantor anda. Terima kasih @ sukses.!!!

Click Here For Smileys :D
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)