Back To Normal
Click Here To Subscribe Via Email

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Meja Kantor Jakarta

Rabu, 25 Februari 2015

Jenis Meja Kantor


Couch ModePrint It

Jenis Meja Kantor - Berbagai macam meja kantor sering kita temukan disebuah kantor maupun perusahaan sebagi media tempat menyimpan barang - barang kerja para karyawan atau pekerja seperti komputer, laptop, printer, berkas, dan alat tulis lainnya. Ada banyak jenis meja kantor yang sering berada di sebuah kantor yang memiliki kegunaan dan fungsi masing - masing untuk kepentingan dan memnuhi kebutuhan kantor itu sendiri. Jenis meja kantor itu ialah :

1. Meja Kantor Staff / Meja Kerja
Meja Kantor Staff ini bisanya digunakan oleh para karyawan atau pekerja sebagai alat perlatan kantor yang membantu kinerja para karyawan dalam melaksanakan tugas - tugas kantor setiap harinya. Meja Kantor ini biasanya lebih sederhana dan terkedang memiliki laci untuk penambah tempat penyimpanan arsip atau dokumen.

2. Meja Resepsionis
Meja ini sering terlihat diawal ketika akan masuk kedalam ruangan kantor, dan meja ini suka disebut meja tamu, karena setiap tamu atau klien yang datang terlebih dahulu melihat serta melapot ke bagian yang berada di meja resepsionis tersebut. Meja resepsionis ini banyak macamnya.

Jenis Meja Kantor

3. Meja Meeting
Seperti namanya, meja meeting atau meja rapat ialah meja yang sering digunakan ketika sebuah kantor atau perusahaan menggelar acara rapat atau diskusi, Meja rapat ini biasanya lebih besar dan luas dibanding dengan meja yang lainnya, karena meja rapat biasanya digunakan atau dihuni oleh banyak orang.

4. Meja Direktur
Meja direktur atau manager adalah meja kantor yang sangat istimewa, karena selain digunkana oleh yang mempunyai jabatan yang tinggi di kantor, meja kantor ini terbilang meja kantor yang mahal.

Sebenarnya masih banyak jenis meja kantor selain dari ke 4 jenis meja kantor diatas yang tidak saya tulis, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai jenis meja kantor anda bisa langsung bertanya atau mengunjungi situs dunia alat kantor, dimana dunia alat kantor adalah distribusi furnitur kantor yang menyediakan dan menjual berbagai macam jenis meja kantor yang mungkin sekarang ini Anda cari. Selain itu juga dapat kan harga dan diskon terbaik di dunia alat kantor setiap pembelian furnitur kantor termasuk meja kantor. Terima kasih dan sukses.!!! 

Click Here For Smileys :D
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)